Wednesday 19 October 2016

Tentang kekuatan perasaan sugesti

"Perasaan yang tetlalu betlebihan itu sangat buruk dampaknya dari rasa takut atau kebetanian yang besar yang melibatkan sugesti"

Jika pikiran-pikiran yang menggangu masih timbul dirasakan dalam perasaan, kita mesti mencoba merubah pikiran dengan tidak terpengaruh dan seolah pikiran tersebut tidak ada hubungannya dengan kita; kita akan merasa tskjub betapa cepat rubahnya pikiran-pikiran itu hanys dengan dipandang seperti berlslu dan mengabaikannya. Tetapi itu ada prosesnya. dengan mencoba kita akan melihat betapa baiknya cara ini berfungsi.

Kekuatan perasaan dengan sugesti
Setelah berhasil dengan cepat, tanpa terlalu banyak rintangan maka kita akan jauh lebih tenang dan nyaman. Masalah atau ketakutan tentang sesuatu akan hilang jika kita menggunakan metode ini terus menerus. Perasaan yang membuat khawatir takut yang menjadi misteri dalam jiwa akan melemah diri kita; itu semua akan cepat hilang denga metode sugesti negatip itu menjadi sugesti positip.

Jika kita terus-menerus memikirkan hal-hal pesimis kita akan lebih menimbulkan dari pada yang kita sadari . Sugesti begitu kuat sehingga dapat menimbulkan kesengsaraan dan penyakit atau berkat-berkat yang tak terhitung; hal itu sepenuhnya tergantung bagaimana kita menggunakannya.

No comments:

Post a Comment