Monday 19 December 2016

Terhipnotis hujan dalam mimpi

Tadi siang tiba-tiba hujan turun gede banget. Waktu itu aku ada di rumah itupun aku baru pulang dari perjalan bersepea, Di luar sangat panas keringatpun belum hilang. 
Aku sedang di depan tv yang tidak menyala. di sampingnya ada kipas angin kecil aku duduk pas di depanya dam aku nyalakan kipas dan Aku bergegas buka baju. Tiba-tiba hujan turun gede banget aku merasa sejuk karna pintu terbuka sehingga angin masuk dan aku matikan kembali kipas itu.
Angin bunyi hujan di atas genteng seperti menghipnotisku dan aku bertemu dengan seorang yang aku cintai dia cantik sekali aku bahagia aku juga sempat merayunya padahal saat itu banyak orang dan temen-temennya. Aku duduk di sampingnya lalu diapun menyender di samping tamgan kiriku aku merayunya
"nemg, nemg tau ga!?" aku selalu inget neng tiap saat. .
Sineng menjawab
"masa sih a..!!"
dia tersenyun malu-malu
"EemMuahh. ." Aku mencium pipinya hati rasanya bahagia sdkali.
Tiba-tiba aku mendengar bunyi brisik anak-anak lagi bersolawat di musholah . Aku membuka mata dan ternyata aku tertidur dan bermimpi.

No comments:

Post a Comment