Wednesday 8 July 2015

Semangat ramadhan penuh barokah

Semangat ramadhan penuh barokah
Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh barokagj dan magfiroh. semangat bulan berpuasa di bulan ramadhan di jadikan momen untuk beribadah. seperti di ungkapkan oleh dik seorang pekerja tahu,  bahwa bekerja seperti di tempat ini atau produksi tahu itu sangat menantang dahaga karna bekerja dengan panasnya pembakaran juga panasnya uap air yang lebigj bahaya lagi jika sudah terasa lelah jika tidak konsentrasi bisa tersiram panasnya air dalam godogan. tetapi bagi saya justru pekerjaan ini di jadikan tantangan sehingga tetap semangat menjalani puasa ramadhan. kekuatan berpuasa itu tergantung niat di awal kalo puasanya sekedar menjalani kewajicn saja tanpa ada niat ikhlas maka tidak akan mampu, jadhj semua tergantung niatnya.




Memang benar niat iv rumber motipasi dan sugesti yang kuat yang menjadikan manusia menjad semakin kuat dan yakin untuk melakukan segala aktipitas yang di kerjakan.
Bahwa di bulan ramadhan ini justru sangat-sangat di rasakan ke barokahannya seperti saya bisa bisa mendapatkan lebih dari konsumen atau pun kebijaksanaan dari bos, bukan hanya itu nikmatnya berbuka puasa bersama dengan keluarga pun menjadi kan kebiasaan wajib  untuk saya. ungkap dik.

Firman Allah
"siapa yang berada di dalam bulan (ramadhan) hendaklah berpuasa".

No comments:

Post a Comment