Tuesday 25 August 2015

Mencari titik cerah kebahagiaan dalam hidup


Mencari titik cerah kebahagiaan dalam hidup. Ya itu lah yang diharapkan oleh setiap manusia di dunia ini. Manusia di ciptakan tuhan untuk berjuang dan berbuat baik.  Tuhan sungguh adil dalam menciptakan makhluknya ada yang kaya ada yang miskib tidak ada kalimat kaya jika tidak ada yang mikin begitupun sebaliknya tidak ada  kata miskin kalo tidak ada yang kaya.semua itu berdampingan memang pada dasarnya manusia dilahirkan kedunia sama tanpa membawa apapun tak sehelai benangpun. Namun yang membedakan adalah nasib dan takdir.

jika makluknya diciptakan nasibnya mujur atau baik maka mudahlah ia dalam mendapatkan apapun dalam mendapatkan harta benda atau hal apapun yang di inginkan walau memang tak semua bisa di miliki dan didapatkanya karna setiap makhluj pasti ada kekurangannya, maka disiilah bahwa setiap mahluk (manusia) harus saling tolong dan berbuat baik. karba segala kemudahannya itu adalah ujian.

Beda dengan manusia yang dilahirkan sama tanpa sehelai benang pun namun nssibnya selalu sulit Susah harus dengan kerja keras dalam mencapai apa yang di harapkannya. Namun itu semua adalah ujian karna nasib itu dapat di rubah apa bila sungguh-sungguh.  karna Saling berbuat baik dengan sesama itu akan membuat titik kebahagiaan yang kita harapkan terbuka karna kebahagiaan itu di lakukan bukan di cari.

Kesulitan dan nasib yang jelek atau bagus itu adalah sama-sama ujian dari tuhan.
Namun jika berkata takdir itu hanya kehebsak tuhan kita tidak bisa kata kan takdir pada setiap keluh kesah dan segala kesulitab karna takdir adalah bersifat permanen yang tidak dapat di rubah oleh makhluknya kecuali tuhan yang menciptakan.

No comments:

Post a Comment