Wednesday 26 August 2015

Dunia maya menjadi sumber informasi

Dunia maya menjadi sumber informasi. Dunia ini sudah semakin moderen dunia seperti berada dalam gengaman handphone dekarang berguna bukan hsnya sekedar untuk telepon dan sms tetapi melainkan bisa dapat memberikan informasi.
Bagi para pencari berita sudah tidak lagi harus membeli tabloid atau koran atau para pelajar yang mencari bahan pelajaran atau para pencari solusi. Kini  teknologi semakin canggih walau jarak jauh walau berbeda lokasi wilayah kini bisa bertatsp wajah dan mengobrol atau bebagi foto dengan keluarga atau teman. Banyak handphon yang canggih seperti handphone jenis java untuk semua jenis handphone, simbiyan untuk handphon nokia, dan lebih cangih lagi ada handphone android semua itu di dalam nya sudah banyak perleng kapan aplikasi yang dibutuhkan jikalau tidak afapun bisa tinggal mendownlod aplikasinya dengan mudah dan gratis cuma pake kuota yang di beli dari pulsa saja.

Dunia maya menjadi sumber informasi. Kemudahan komunikadi di jamsn modern sudsh hebat dan csngih. Bagi pata pecinta berita dan info pasti tidak akan pernah ketinggalsm ksrna seiring waktu berjalan perkembangan pun semskin di percanggih oleh para ahli teknologi.

No comments:

Post a Comment