Monday 14 September 2015

Manfaat kekursngan ponsel yang sudah tidak terpakai menjadi manfaat

"Krisis moneter sudah kita alami dua kali harga beli elektronik sampe sayuran jadi ikut naik berdampak masyarakat jadi banyak yang kesusahan"
Ya. Lain dengan yang ini. Saat cari kerja sulit, yang kerja pada di phk, yang jualan belanjanya jadi mahal yang beli pengen murah. Semua jd pusing. Yang lebih pusing lagi sudah sulit cari uwang tiba-tiba hp rusak dan mati total, jatuh saat di ambil dari lemari malum bangun tidur tangan masih lemes jatuh kelantai dengan ketas. Hp jd ngebleng udah di bongkar bukannya bener mslah makin parah biasa hp cina sekali pake jd klo rusak yang di buang. Stres menjadi-jadi " Uukkhh..!! Skhirmya sehari ga pake hp mau beli gada duit. Saat sore hare lagi ngopi di temani gorengan pisang sambil pegang sebatang  roko "plepuss plepuss.." tiba-tiba ingat klo masih ada stok hp "oi ya!! Bergegas maduk kedalam di obrak-abrik lemari gs ketmu-ketemu sedikit sambil berpikir "dimana ya?! "Oiya!!?" Akhirnya di cari di rak buku ternyata ada, hehehe sedikut tersenyum dan akhirnya dibersihkan. Hp unik walau cina tapi masih awet cums sayang tidak ada kipetnya tapi justri jadi mainan tambah stres gs da hp ssmbil belajar mengigst posisi huruf dan karakternya.



Nah ini dia hpnya unik dan cukup menarik jika sudah di reparasi menjadi indah. Walau ga ada kipetnya justru dapat menjadi mainan untuk menghapal pisisi karakter hurufnya . Memang hal iniga aneh banyak yang melakukan tapu buksn dengan jenis kipet querty aeperti ini tp dengan tombol kipet biasa. 
Nah serukam. kini aku sudah bisa menghapal posisinya "hehe.. 

Manfaat kekursngan ponsel yang sudah tidak terpakai milik anda dan lebih baik gunaka n dari pada gake hp mau beli gada duitnya.

No comments:

Post a Comment