Sunday 1 November 2015

Cara membersihkan bekas gambar tempel yang lengket

Gambar tempel atau jenis pola seperti skotlet itu paling seru di tempelkan pada benda yang kita cintai  seperti pada bodi motor, mobil jatau uga pada sepeda bahkan helm dan di mana saja yang menurut kita bagus.
Tetapi terkadang semua gambar atau skotlet yang kita tempelkan suka luntur atau rusak bahkan sudah bosan dan ingin di ganti dengan yang baru sehinga membuat kita melihatnya jadi ga nyaman dan malu. Sehingga tetpilkir mending dibuka saja.
Tetapi jika gambar dibuka sering kali membekas apalagi lengket dan susah di hilangkan seperti gambar ini noda bekad sekotlet yang menempel pada pelek sepeda says.
Memang membinggungkan tadinya terpikir mau saya kerok pake kater tapi takut jadi cacat saya gunakan kain malah tsmbah kotor "ukhh noda bandel!!" Sejenak saya memcari akal akhirnya saya punya solusi.

Saya ambil dabeltip atau solasiban dobel kertas yang bawahnya lengket kertasnya di buang kemudian robek kira-kira dua centi meter untuk bisa kita pegang.
Lalu tempel angkat beberapa kali ke noda bekas gambar tempel atau sekotlet ber ulang-ulang, jika dabeltip sudah kotor karna banysk noda yang sudah terangkat tetapi masih banyak  noda yang belum hilang maka ganti maka gsnti dan robek lagi dobeltip yamg baru dan lakukan berulang-ulang sampai nodanya abis terbuang.

   

 



No comments:

Post a Comment